sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Devoyage, Destinasi Wisata Bogor Rasa Eropa

Devoyage, destinasi wisata Bogor rasa Eropa
Bogor, Laras Post – Salah satu tempat tujuan wisata yang unik dan menarik di Kota Bogor, yakni Devoyage, yang mengajak pengunjungnya serasa berada di kampung Negara Eropa. 

Lokasi wisata seluas 1,8 hektar ini berada di lingkungan Bogor Nirwana Residence (BNR) atau tepatnya di Jalan Raya Bogor 240, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor.

Kepala Wahana Devoyage, Dede Muslihat mengatakan, konsep Devoyage adalah menyajikan miniatur kecil negara-negara Eropa sebagai wahana untuk swafoto, yang saat ini banyak diminati orang. “Tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Eropa, cukup datang ke Devoyage Bogor, seperti berada di Eropa,” katanya saat ditemui di kantor Devoyage Bogor, Kamis (3/10/2019).


Lebih lanjut, Devoyage yang dibuka umum pada tahun 2018 lalu, terdapat 150 anjungan yang bisa dipergunakan sebagai latar belakang panorama dalam melakukan aksi swafoto. “Ada Menara Eiffel (Paris), Kincir Angin (Belanda), Manneken Piss (Belgia), Red Phone Box dan Jam Big Ben (Inggris) serta banyak lagi lainnya yang menarik. Pokoknya keren buat selfie,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Dede, beberapa wahana Devoyage yang menarik, yaitu keliling danau dengan menggunakan kano seperti di Venesia Italia, House Of Games, sebuah wahana petualang yang seru, seperti rumah labirin, pengunjung selain berpetualang juga dapat melakukan swafoto didalamnya.

Ada juga anjungan photo booth, pengunjung akan difoto dengan menggunakan kostum negara Eropa dengan latar belakang khas negara Eropa. “Ada tiga kostum dan latar yang kami sediakan, yakni Inggris, Belanda dan Italia. Semua bisa dilakukan buat pengunjung dengan harga lima puluh lima ribu per orang per kostum,” ungkap Dede.


Tentang harga tiket Devoyage, Dede menjelaskan, untuk hari biasa tiket masuknya tiga puluh ribu rupiah, sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur tiket masuknya sebesar empat puluh ribu rupiah. “Ada potongan harga buat rombongan yang lebih dari 30 orang, yaitu diskon 10%. Sedangkan untuk anggota TNI/Polri dan lansia mendapatkan diskon 50%,” tandasnya.

Jadi bagi masyarakat yang mempunyai kegemaran swafoto, tidak ada salahnya untuk datang berkunjung ke Devoyage Bogor, unik dan nikmati sensai di kampung Eropa. (haris)











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda