sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » FHT Gelar Bedah Haji Mandiri 2020

Pembicara dan peserta pelatihan 'Bedah Haji Mandiri 2010'.

Jakarta, Laras Post - Forum Halal Tourism (FHT) menggelar pelatihan 'Bedah Haji Mandiri 2020'  di kantor Bank Mega Syariah, Kuningan, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan yang disponsori Bank Mega Syariah tersebut diikuti 45 peserta anggota FHT yang tersebar di seluruh nusantara, seperti Jakarta, Tangerang,  Bekasi, Semarang,  Jogyakarta, Surabaya, Bandung. 

"Pelatihan ini bertujuan untuk mengedukasi agar orang yang berangkat haji lewat Haji Furoda atau Haji Mandiri tidak tertipu," ujar founder FHT Gunawan Surbakti. 

Founder FHT Gunawan Surbakti. 

Gunawan mengakui, FHT telah menggelar kegiatan serupa di beberapa daerah, seperti Surabaya, Makassar,  Bandung, Aceh, Padang.
Dia berharap dengan kegiatan ini  tidak ada lagi jamaah yang dicurangi atau dibohongi. 

Sementara, pendiri FHT Jamaludin Mahmud mengutarakan bahwa pelatihan 'Membedah Wisata Haji Furoda untuk memberikan edukasi kepada perusahaan-perusahaan travel yang tergabung di FHT tentang bagaimana menjual paket Haji Furoda. 

"Karena (Haji Furodah) ini telah diresmikan oleh Komisi VIII DPR RI dan disetujui oleh Kementerian Agama untuk dimasukkan ke dalam sistem peradilan di Indonesia," cetusnya. 


"Alhamdulillah kami memberikan edukasi kepada teman-teman (travel), jangan sampai terperdaya sama mafia-mafia perjalanan haji maupun umroh," terangnya. 

Dengan pelatihan ini, Jamaludin berharap perusahaan travel yang tergabung dalam FHT bisa menjual paket yang ditawarkan sesuai dengan layanan yang disediakan. 

'Supaya mereka dalam menjual Itu betul-betul jujur, amanah, dan profesional dalam melayani tamu Allah," tandasnya. (egi/wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda