sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Forum Halal Tourisme (FHT) Mengelar Bedah Wisata USA dan Canada

FHT menggelar bedah wisata USA dan Canada di Gedung Sinar Mas, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2019)
Jakarta, Laras Post - Forum Halal Tourisme (FHT) mengelar Bedah Wisata Muslim, bertujuan membangun Tour Leader dan menggaet grup muslim ke seluruh dunia di Gedung Sinar Mas, Tanah Abang, Jakarta pusat, Selasa (2/10/2019).

Ketua pelaksana sekaligus sebagai pembimbing seminar, H. Gunawan Subekti menyampaikan, kegiatan ini bertujuan memberikan ilmu dan wawasan tentang dunia wisata, diantaranya perjalanan USA dan Canada.

"Kegiatan ini sudah ke 13 kalinya kami laksanakan. Ini salah satu bentuk menambah wawasan para Tour Leader dengan  pelatihan pendidikan dan kami berikan sertifikasi mata uji kompetensi, gaet dan Tour Leader jelas yang luar biasa dan rahasia rahasia pemimpin tour dunia yang paling sukses,” jelasnya.

Acara yang dihadiri lebih dari 65 orang itu, digelar pula diskusi tentang prospek wisata halal Indonesia, serta tempat wisata halal manca negara. 


Di samping itu, akan digelar acara pendukung lainnya seperti seminar tentang wisata halal dan presentasi program wisata.

"Saya selalu ingin membagi ilmu di sini, antara lain bedah wisata muslim Amerika dan Kanada. Selain itu ada juga bedah wisata muslim Australia dan New Zealand serta bedah wisata Eropa dan negara lainnya," ucapnya.

Salah satu nara sumber pada seminar itu, Ustad Iqbal menyampaikan, untuk seorang Tour Leader di Indonesia yang berbagi kepada semua para tokoh Indonesia untuk bisa mendapatkan kualitas lebih baik. 

"Mungkin tadinya hanya dunia umroh atau haji. Namun bagi yang baru pasti akan mendapat kendala, dan awalnya bingung, bahkan ada yang tidak mengerti sama sekali, karena itu kami berikan pemaparan secara jelas," ujarnya.

Wisata Tour Leader FHT telah mencakup ke seluruh dunia, khususnya rute yang dibawa. "Sebagai leader, harus dapat menguasai masalah, bagaimana masalah hotel, di mana masalah lainnya. Saya berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan," pungkasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda