sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Jalan Penghubung Antar Desa Sudah Bisa Dilalui


Purwakarta, Laras Post - Dengan digulirnya program proyek TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang ke 106 Tahun 2019 yang akan menghubungkan jalan antara Desa  Cisaat Kp. Cisaat dengan Kp. Bayur Desa Ciparung Kecamatan Cibatu sepanjang 650 meter, lebar 4 m dengan ketebalan 25 cm.

“Program ini, banyak hal yang sangat positif dan antusias masyarakat. Dampak dari program TMMD, akan menambah pesat perkembangan ekonomi serta sarana transportasi yang sangat vital dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih lancar demi kemakmuran masyarakat setempat,” ujar warga Cisaat kepada Pelda Ujang S Satgas TMMF Kodim 0619/Pwk, Sabtu (26/10/19).

Masyarakat Cisaat berharap infrastruktur segera terealisasi, hingga akan berdapak dengan segala manfaat dari TMMD. Sehingga bisa segera dimanfaatkan, sebagai akses jalan yang layak hingga aman dalam setiap perjalanan.

“Sebelum adanya program TMMD, saat musim hujan tiba jalan menjadi licin hingga sangat mengganggu akitivitas dalam kegiatan keseharian Masyarakat,” katanya.

Masyarakat sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD di wilayahnya.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda