sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kabupaten Lampung Timur Menggelar Produk Unggulan Kerajinan dan Wisata

Ketua Penggerak PKK, Putri Ernawati Zaiful Bokhari saat meresmikan pembukaan Pameran Potensi produk Unggulan dan Pesona Alam Budaya Lampung Timur, di Plaza utama Anjungan Lampung TMII, Jakarta, Sabtu (26/10/2019)
Jakarta, Laras Post - Ketua Penggerak PPK, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, meresmikan pembukaan Pameran Potensi Produk Unggulan dan Pesona Alam Budaya Lampung Timur, di Plaza utama Anjungan Lampung TMII, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Putri Ernawati sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat Lampung Timur beserta aparatur pemerintah dan ibu-ibu pengerak PKK Lampung Timur yang telah mensukseskan Pekan Pameran Potensi Produk Unggulan dan Pesona Alam Budaya Lampung Timur. 


“Kegiatan ini sangat bermanfaat, bisa memberikan edukasi kerajinan khas tradisional bambu, batik khas Lampung, makanan, obyek wisata Pantai Kering Mas, dan Taman Nasional Way Kambas yang ada di Lampung,” kata istri Bupati Lampung Timur ini.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ingin sekali memperkenalkan destinasi budaya dan kerajinan unggulan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. 


“Mari bersama-sama bergotong royong membangun agar potensi Lampung Timur semakin dikenal masyarakat luas baik dalam negeri maupun mancanegara,” tutup dia. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda