sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kapolres Purbalingga Gelar Juguran dan Kenalkan Kapolsek Baru

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika menyampaikan sambutan, di Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (7/10).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk juguran kamtibmas yang dilaksanakan usai upacara serah terima jabatan Kapolsek Karangmoncol, di Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (7/10).

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menyampaikan bahwa juguran kamtibmas adalah program yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali. Hal ini dikandung maksud untuk mendekat diri antara polri dan masyarakat.

“Selain itu, kita juga ingin ada masukan dari masyarakat tentang pelayanan Polri yang akan datang atau pelayanan polri yang kurang maksimal. Sehingga kita bisa memperbaiki diri dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan kapolres, dalam kegiatan ini kita juga kenalkan pejabat-pejabat di Polres Purbalingga kepada masyarakat. Sehingga apabila ada hal yang perlu ditanyakan bisa berinteraksi langsung oleh masyarakat. Masyarakat bisa bertanya langsung kepada Kapolres, para kabag maupun kasat dari Polres Purbalingga.

“Termasuk serah terima jabatan yang kita laksanakan sebelum juguran kamtibmas ini, sebagai upaya mengenalkan Kapolsek Karangmoncol yang baru kepada Forkopincam, kepala desa dan masyarakat yang hadir, karena mereka akan menjadi mitra kapolsek dalam bertugas,” kata kapolres.

Kegiatan juguran kamtibmas dihadiri oleh Forkopincam Karangmoncol, para kepala desa di Kecamatan Karangmoncol, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda desa. Selain itu hadir perwakilan dari organisasi masyarakat seperti Banser, Kokam, Pemuda Pancasila, GMBI dan karyawan Kampung Marketer.

Acara juguran juga dikemas dengan bakti kesehatan, berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis dari Urkes Polres Purbalingga. Selain itu, ada sosialisasi Safety Riding dari Unit Dikyasa Satlantas Polres Purbalingga di sekitar lokasi juguran.

Sebelum juguran dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Karangmoncol. Kapolres Purbalingga mengukuhkan Iptu I Made Nergo sebagai Kapolsek Karangmoncol sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng. Iptu I Made Nergo menggantikan AKP Senentyo yang memasuki masa pensiun. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda