sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kehilangan Istri, Namin Lapor Polisi

Sutirah
Jakarta, Laras Post – Namin (45) warga Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur, melaporkan kehilangan istri bernama Sutirah alias Ernawati (36) kepada Polsek Cipayung, Resort Metro Jakarta Timur.

Namin menyebutkan, istrinya hilang sejak Kamis, 26 September 2019, dan esok harinya, Jumat 27 September 2019, dirinya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cipayung.

Sebagaimana tertuang dalam Surat Tanda Laporan Penerimaan Laporan/Pengaduan, Nomor: 36/DPO/IX/2019/Sek Cpy, tertanggal 27 September 2019, Namin menyebutkan, mengetahui istrinya telah meninggalkan kediaman, pada Kamis (26/9/2019) saat dirinya pulang kerja, namun istrinya tidak berada di rumah.

Namin kemudian menanyakan keberadaan Sutirah kepada orang tua dan saudaranya, Yanti. Saat itu, Yanti menyampaikan kepada Namin, bahwa Sutirah meninggalkan rumah, pada Pukul: 09.00 WIB, dengan alasan hendak ke Pasar Ciracas Jakarta Timur.

Namun, lanjut Namin, hingga kini Sutirah tidak kembali ke rumah dan tidak ada komunikasi, baik dengan dirinya maupun dengan pihak keluarga. “Atas kejadian saya melaporkan ke Polsek Cipayung,” tegasnya.

Ia berharap, agar istrinya segera kembali ke rumah dan bagi warga yang melihat keberadaa Sutirah agar memberitahu dirinya melalui nomor 0852 1300 0702. (yana)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda