sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kios Milik Pedagang di Pasar Cibinong Dibobol Maling

Kios milik Purba di Pasar Cibibong yang dibobol Maling.

Cibinong, Laras Post - Kios dagang milik Purba yang berlokasi di Pasar Tradisional Cibinong di blok C No.175/176, dibobol maling, Minggu (6/10/19).

Purba sang pemilik menyampaikan kronologi peristiwa itu, dirinya mengatakan, saat itu ia keluar dari warung sekitar pukul 18.00 wib, Minggu (7/10) sore, lalu kembali lagi di pasar Cibinong sekira pukul 02.00 wib dini hari. "Ketika itu pedagang lain memberitahu saya bahwa pintu belakang toko saya  jebol," jelas Purba.

Ia menduga maling yang menjebol kiosnya itu, dilakukan antara pukul 18.00 hingga 21.00 wib. 

"Saat itulah saya kaget melihat bahwa benar warung saya dibobol maling disaksikan pedagang lain. Kemudian setelah saya hitung ternyata enam karung bawang putih raib, jika dirupiahkan sekitar Rp.2.400.000,-," ungkapnya dengan nada sedih. 

Usai mengetahui bawang putihnya raib, Purba langsung melihat ada bawang putih bertaburan yang lokasinya tak jauh dari tempat dagangannya. "Akhirnya saya kumpulin dan terkumpul sekitar setengah kilogram," ucapnya. 

Selanjutnya Purba langsung ke pintu parkir untuk mengantisipasi si maling tersebut melalui CCTV, agar petugas parkir tersebut memonitornya. Namun sayang hingga tiga kali ship penjaga parkir juga belum juga ada informasi hingga sore hari.

"Kasus ini sudah saya laporkan ke pihak Security agar ditindaklanjuti," pungkasnya. (adenan/vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda