sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kurang Dua hari, Satgas TMMD 106 Kebut Pembangunan yang Belum Rampung

Kebut sasaran fisik.
Purwakarta, Laras Post - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 yang dipelopori oleh Kodim 0619/Purwakarta sudah memasuki minggu terakhir. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/10/19).

Penutupan program TMMD di Desa Pasanggar  akan dilaksanakan akhir minggu ini. Saat ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas bersama sama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung.

Pasiter Kodim 0619/PWK, Kapten Arm Amarudin mengemukakan, hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi jalan desa, Masjid, Pos Kamling dan bronjong selesai dibangun, untuk Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sebagian hanya tinggal finishing.

“Semua hampir selesai, kerja keras prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan, untuk Rutilahu yang belum selesai hanya tinggal finishing saja.” ujarnya.

Wajah Desa Cisaat sekarang sudah mengalami perubahan. Kondisi infrastruktur sepeti jalan desa, bronjong dan Pos Kamling saat ini selesai dibangun.

“Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras,” tutup Amarudin.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda