sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » LKP Dina Depok Sabet 3 Juara di Inez Fashion Show Competition 2019

Siti Asyiah (LKP Dina) menerima piala lomba
Depok, Laras Post - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Dina Depok meraih 3 juara dalam kompetisi rias pengantin nasional yang diselenggarakan di Mal Cinere, Depok, Minggu (13/10/2019).

Ajang lomba tata rias yang bertajuk Inez Fashion Show Competition 2019 ini diprakarsai oleh produk Inez Cosmetics dan mengusung tema Pengantin Komersil Nusantara.

LKP yang terletak di jalan Nusantara, Pancoran Mas, Depok ini memang sudah kerap kali menjadi juara pada kompetisi tata rias di Kota Depok.

Pimpinan LKP Dina, Dina Yulita mengatakan, dalam lomba kali ini, pihakmya mengikutsertakan 8 peserta, yang kesemuanya merupakan murid LKP. “Alhamdulillah, tiga juara diraih oleh anak didik kami,” ujarnya, saat ditemui disela-sela acara lomba.

Megawati (LKP Dina) juara Favorit lomba
Lebih lanjut, juara yang diperoleh LKP Dina pada kompetisi itu adalah Megawati (Juara Favorit), Risma Tarigan (Juara 3) dan Siti Asyiah (Juara Harapan 2). “Sebagai pimpinan LKP, saya bangga dengan semangat juang anak-anak, yang akhirnya bisa meraih prestasi,” ungkap Dina. 

Dina berharap kepada anak didiknya untuk tidak berhenti belajar dan terus belajar, agar bisa meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang.

Sementara itu, Siti Asyiah, salah satu murid LKP Dina, mengaku cukup bahagia sekaligus bangga mendapatkan juara pada lomba kali ini. “Meski hanya juara harapan 2, hal ini justru memotivasi diri saya agar giat terus belajar tata rias pengantin, agar kelak jadi juara nasional,” pungkasnya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda