sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Membaur, Anggota Satgas TMMD Akrab dengan Warga

Anggota TNI saat berbaur bersama masyarakat.
Purwakarta, Laras Post - Keakraban begitu terlihat antara anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0619/Purwakarta dengan para warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Hal itu mengindikasikan, jika Satgas TMMD tidak hanya fokus pada kegiatan fisik semata, namun di sela-sela waktu senggang, anggota Satgas juga meluangkan waktunya untuk membaur bersama warga, Jumat (25/10/2019).

Sertu Marta juga mengungkapkan, diharapkan keakraban dan keharmonisan ini bisa terus dipertahankan, tidak hanya saat momen seperti ini saja, melainkan dalam kegiatan-kegiatan lain yang juga tetap dilaksanakan bersama warga Cisaat. 

"Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan, sehingga wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi lebih nyata," urainya.

D tempat terpisah, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Amarudin menyampaikan, kebersamaan dan keakraban yang terjalin tidak hanya disaat melakukan pekerjaan namun, juga ditunjukkan oleh anggota Satgas pada saat istrirahat di rumah warga yang menjadi tempat tinggalnya sementara.

“Suasana ini menjadikan obat pelepas lelah bagi anggota Satgas setelah seharian bekerja dan juga memupuk rasa keakraban dengan warga masyarakat di Desa Setail. Selain mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran. Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Asep, salah seorang warga Desa Cisaat,  mengaku sangat terkesan dengan hadirnya anggota Satgas TMMD di tengah - tengah masyarakat. Ia menyampaikan, momen langka ini tidak akan terlupakan bagi warga sekitar.

"Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat seperti ini akan terus berlangsung. Dimana pun tempat bertugasnya akan selalu dekat dengan masyarakat," tutupnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda