sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mendekati Penutupan TMMD ke-106, Personel Satgas Bekerja Ekstra Cepat

Peengecoran jalan desa sepanjang 1000 meter di Kampung Pengarengan RT 016/006 Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sudah hampir selesai.
Bekasi, Laras Post -  Kegiatan fisik TMMD 106 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, dengan sasaran pengecoran jalan desa sepanjang 1000 meter di Kampung Pengarengan RT 016/006 Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sudah mencapai 81 persen. 

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Sarwono mengungkapkan, tingkat kesulitan dalam pekerjaan tersebut adalah pada pembersihan badan jalan, pengerataan dan pengerasan, hingga pengecoran jalan desa,.


"Walau demikian, personel Satgas TMMD 106 dan warga sampai hari ini tetap semangat bekerja memperbaiki jalan tersebut," katanya, Selasa (29/10/2019).

"Mendekati penutupan TMMD,  selaku Dan SSK, setiap apel pagi saya memberikan motivasi kepada seluruh personel satgas agar bekerja lebih ektra cepat," tegasnya. 

Pasiter Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Budi Widiono juga nampak sibuk mempersiapkan penutupan TMMD ke 106 yang direncanakan pada 31 Oktober 2019.


Sementara, di tempat terpisah, Satgas kegiatan non fisik TMMD 106 masih memberikan penyuluhan materi bela negara dan wawasan kebangsaan kepada siswa siawi SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Bekasi. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda