sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pelantikan dan Syukuran DPC KAI Kabupaten Bekasi

Pengurus DPC KAI Kabupaten Bekasi foto bersama usai syukuran
Bekasi, Laras Post -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Bekasi mengadakan syukuran atas terbentuknya kepengurusan DPC KAI Kabupaten Bekasi periode 2019-2024.

Ketua DPC KAI Kabupaten Bekasi Imran Sinulingga mengatakan, dalam waktu dekat ini jajaran pengurus akan segera menyusun program kerja, baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Saya harapkan peran serta seluruh jajaran pengurus dalam penyusunan program kerja, sehingga DPC KAI Kabupaten Bekasi dapat terus eksis dan semakin besar,” ujarnya saat acara syukuran di Sekretariat DPC KAI Kabupaten Bekasi, Jl Celebration Boulevard AA 15 No.014, Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (31/10/2019).

Perwakilan DPD KAI Jawa Barat, Husen menyerahkan tumpeng kepada Penasehat DPC KAI Kabupaten Bekasi, Haryono, sementara advokat senior Frans Adrianus Polnaya menyerahkan tumpeng kepada Ketua DPC KAI Kabupaten Bekasi, Imran Sinulingga
Ia mengungkapkan, pembentukan DPC KAI Kabupaten Bekasi telah diupayakan sejak tahun 2016 lalu, namun karena adanya berbagai kendala sehingga baru dapat terbentuk di penghujung tahun 2019 ini, dan DPC KAI Kabupaten Bekasi menjadi DPC KAI termuda di seluruh Indonesia. 

“DPC KAI Kabupaten Bekasi merupakan DPC KAI termuda di Jawa Barat, bahkan seluruh Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Penasehat DPC KAI Kabupaten Bekasi, Haryono berpesan agar seluruh jajaran pengurus dan advokat yang tergabung dalam DPC KAI Kabupaten Bekasi untuk terus meningkat kerja sama dalam menjalan roda organisasi.

“Organisasi ini memang organisasi yang sifatnya sosial karena sumber dana bukan dari luar, melainkan dari anggota dan jajaran pengurus. Untuk itu, saya berharap seluruh anggota dan pengurus kompak dan merasa memiliki,” tegas advokat yang mantan jaksa ini.

Hadir pada kesempatan ini, Perwakilan DPD KAI Jawa Barat, Hendryk dan Husen, Ketua DPC KAI Karawang, DPC KAI Kota Bekasi, advokat senior Frans Adrianus Polnaya, seluruh jajaran DPC KAI Kabupaten Bekasi beserta anggota dan tamu undangan lainnya. (djoko r, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda