sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pengecoran Jalan Desa Kampung Pengarengan, Kabupaten Bekasi Hampir Selesai

Jalan desa Kampung Pengarengan, Kabupaten Bekasi.
Bekasi, Laras Post - Pelaksanaan kegiatan fisik TMMD 06 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi,  Jawa Barat, sudah memasuki hari ke-26.

Meski hari Minggu, pengecoran jalan desa Kampung Pengarengan, Kabupaten Bekasi, terus dikebut pengerjaannya. 

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD 106 Kapten Inf Sarwono menyatakan,  bagi kebanyakan orang hari Minggu digunakan untuk berlibur.  


"Namun tidak demikian halnya dengan Satgas TMMD 106. Mereka  tidak mengenal hari libur. Minggu ini (27/10/2019), mereka tetap bekerja untuk mengejar target menyelesaikan pengecoran jalan desa di Kp. Pengarengan RT 016/006 Dusun II Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi," tukasnya. 

Perwira pertama TNI itu menambahkan, hingga saat ini hasil pengecoran jalan desa Kampung Pengarengan sudah mencapai 750 Meter.

"Dan saat apel pagi tadi saya sudah menekankan kepada personel satgas agar memaksimalkan pekerjaan agar jalan desa cepat rampung," tandasnya. 


Sarwono  berharap  dalam 4-5 hari ini jalan desa sudah selesai mencapai target 1000 meter, sesuai yang ditargetkan. 

"Kami terus mengebut dalam mengerjakannya sehingga sebelum penutupan TMMD 106 warga sudah dapat menikmatinya," jelasnya. 

Dia mengakui, anggota satgas terus bekerja dengan semangat tinggi. Mereka bekerja pagi, siang,  dan malam, dengan ikhlas.  

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami.  Semua yang kami lakukan adalah ibadah, memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga," terangnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda