sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Persiapan Penutupan TMMD 106 Kodim 0619/Purwakarta


Purwakarta, Laras Post - Persiapan dalam rangka penutupan TMMD ke106 di Desa Cisaat, Kecamatan Campak, Kabupaten Purwakarta, terus dilaksanakan, mulai dari penyiapan tempat upacara hingga pembagian tugas koordinator telah dilaksanakan.  

Penyiapkan lapangan upacara, penyiapan baliho serta pembersihan pangkalan sudah dilaksanakan dengan maksimal dan yang akan di Pergunakan pada saat Penutupan.

Program TMMD ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta yang dibuka 2 Oktober 2019 lalu rencananya akan ditutup pada 30 Oktober 2019 mendatang.

Jelang penutupan kegiatan TMMD 106 Kodim 0619 Purwakarta, segala persiapan mulai dilakukan. Salah satunya adalah pemasangan umbul umbul  di lapangan desa yang akan dijadikan tempat upacara penutupan hasil pembangunan. 

Dijelaskan PasiIntel Kodim 0619/Pwk Kapten Arm Witopo, Minggu (27/10/2019), selain pemasangan di titik tersebut, juga dilakukan pemasangan di tempat transit tamu VVIP

“Hari ini sudah mulai dilakukan pemasangan layos karena waktu penutupan TMMD beberapa hari lagi. tiang umbul-umbul dari bambu juga sedang dipersiapkan,” tuturnya. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda