sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Puluhan Musisi bertemu Jokowi di Istana Bogor

Para artis nasional saat berkunjung ke Istana Bogor.
Bogor, Laras Post - Puluhan artis Indonesia dari berbagai macam genre dan lintas generasi Nasional,  bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Senin (30/9/19).

Usai para musisi melakukan pertemuan tertutup dengan presiden , para musisi melalui Drummer PAS Band, Sandy Andarusman mengumumkan akan menggelar konser musik Akbar yang bertajuk persatuan Indonesia dan rencananya akan di hadiri oleh presiden.

Sandy mengatakan konser rencananya akan digelar di bumi perkemahan dan graha wisata Cibubur pada 18,19,20 Oktober mendatang. Diperkirakan akan ada sekitar 60an artis lintas generasi dari berbagai macam genre yang akan turut tampil meramaikan acara tersebut.

Acara yang dipersembahkan oleh para musisi Indonesia dari berbagai macam genre dan lintas generasi inibertujuan untuk mengademkan suasana di Republik Indonesia yang akhir-akhir ini sedang memanas, diharapkan acara ini dapat memberikan efek yang baik di tengah masyarakat, karena suara atau yang di bicarakan artisterutama yang banyak memiliki fans akan lebih efektif di dengar ketimbang anggota DPR,” tutur Sandy.

Namun Sandy mengatakan bahwa acara ini di gelar tanpa sponsor dari pihak Istana atau Pemerintah” Tanpa Sponsor, gratis dari kita untuk kita “ ujarnya dan di sambut tepuk tangan dari para musisi lain, Musisi yang hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, Ahmad Albar, Kikan eks coklat, Iwa k, Siti Badriah dan puluhan musisi lainnya.(ndar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda