sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Rem Blong, Truk Bermuatan Semen Tabrak Dua Mobil di Bayeman

Mobil Daihatsu Grandmax yang tertabrak Truk bermuatan semen, di ruas Jalan Raya Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Selasa (8/10).
Purbalingga, Laras Post - Truk bermuatan semen menabrak dua mobil dan terguling di ruas Jalan Raya Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Selasa (8/10). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dari keterangan yang dihimpun, sebelum kecelakaan, truk Toyota Dyna bernomor polisi N-8238-TK yang dikemudikan Permana Putra David (25) warga Bogol Lor, Panggungrejo, Pasuruan, Jawa Timur melaju dari arah Karangreja menuju Purbalingga.


Sesampainya di turunan Bayeman truk yang bermuatan semen seberat 5 ton mengalami rem blong. Sopir tidak bisa mengedalikan laju kendaraan dan menabrak dua mobil yang melaju dari arah berlawanan. Masing-masing Daihatsu Grandmax bernomor polisi B-9486-OJ dan Daihatsu Grandmax bernomor polisi R-1763-RH.

“Setelah menabrak dua mobil, truk lalu menabrak tebing. Akibatnya truk terguling di tengah jalan dan menutup arus lalu lintas,” kata Kapolsek Karangreja, AKP Nursusalit.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Supir truk dan supir dua mobil, Junedi (45) warga Banteran, Sumbang, Banyumas dan Djaludin (61) warga Purwokerto Lor, Purwokerto Timur, Banyumas tidak mengalami luka.

“Kami dan warga lalu mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Arus lalu lintas sempat terhenti total karena badan truk yang terguling, melintang menutup jalan,” imbuh Kapolsek.

Lalu lintas kembali lancar setelah badan truk dibalik dan dievakuasi. Kasus kecelakaan itu, kini ditangani Unit Kecelakaan Satlantas Polres Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda