sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Restro Miyazaki Japanese Grill Buka Cabang Baru


Jakarta, Laras Post - Setelah sukses dengan cabang Miyazaki Japanese Grill sebelumnya, kini Miyazaki Japanese Grill belum lama ini membuka cabang ke enam(6) di Jl. Boulevard Raya Blok FY1 No.4. Lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk diketahui Miyazaki Japanese Grill didirikan tiga orang sahabat karib, yakni Wendy Noel Wijaya, Joshua, dan Heriyanto, restoran bertema all you can eat sejak tanggal 8 Juni 2019. 

Wendy Noel Wijaya selaku Chief Financial selaku Officer Miyazaki Japanese Grill mengatakan, Ide awal membuka miyazaki BBQ karena patner. "Pada waktu itu kita awalnya punya toko daging lalu kemudian kita mempunyai peluang untuk membuat restoran all you can eat karena pada saat itu emang sedang ramainya banyak orang suka," ujar Wendy yang ditemui di Miyazaki Japanese Grill kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa(8/10).

Wendy menyebutkan, selanjutnya ia berpikir untuk membuka konsep yang berbeda dari yang lain. "Untuk itulah kita membuka konsep restoran Japanese all you can eat yang berbeda dari umumnya," ujar Wendy kembali.

Miyazaki Japanese Grill memiliki menu favorit yaitu Sumo Meat Tower, bentuk sajiannya seperti gunung dengan ukuran 400 gram dengan daging import dari Amerika. "Karena daging kita sajikan ini bagus dan masih ada lemaknya jadi kita orang memakannya masih terasa gurih dan untuk harga sumo tower itu Rp 88.000,- perporsi," ucap Wendy.

Miyazaki Japanese Grill juga memiliki menu favorit lainnya yaitu sahbu-sahbu yang kuahnya dibuat dari konbu atau rumput laut jepang.

"Untuk saus BBQ kita itu ada dua rasa yaitu manis dan asin tetapi untuk saus manis itu kita buat secara khusus dengan dimasak selama delapan(8) jam dengan empat belas(14) bumbu rahasia sedangkan yang saus asin kita terbuat dari empat(4) bumbu rahasia," ungkap Wendy.

Untuk saat ini Miyazaki Japanese Grill mempunyai cabang pertama di Kedoya kemudian di Bintaro, Poris,Grogol, Bekasi dan Kelapa gading.Di rencana kedepannya kita mau buka empat(4) cabang lagi sampai akhri tahun yaitu di Alam Sutra, Gading Serpong, Sunter dan Blok M.

Tahun depan, menurut Wendy, Miyazaki Japanese Grill berencana akan buka cabang di luar kota di Surabaya dan Kota Bandung.

"Saya berharap agar Miyazaki Japanese Grill ini bisa menjadi waralaba makanan Jepang yang paling banyak di Indonesia", harap Wendy 

Bagi yang tertarik untuk membuka franchise Miyazaki Japanese Grill bisa segara hubungi kami di pusat, website, intragram dan untuk kami tawarkan diharga Rp 168.000.000,- ini sudah termasuk dari Material dan interior (kain, papan brand, dan lain-lain).(RK)

Website Miyazaki BBQ:
 www.miyazakibbq.com
Pusat Miyazaki BBQ:
Jl Panjang no.58, RT 6/RW1
Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Instragram= @miyazaki.bbq
(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda