sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sasaran Non Fisik TMMD Kodim Purwakarta, Berikan Penyuluhan Narkoba

Para muda muda saat mendapat penyuluhan narkoba pada sasaran non fisik TMMD Purwakarta.
Purwakarta, Laras Post - Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 106 Kodim 0619/Purwakarta berlangsung di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, telah memasuki minggu terakhir.

Dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD, dilaksanakan penyuluhan bahaya Narkoba kepada warga Cisaat yang disampaikan Kepala Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Jumat (25/10/19).

Dalam materinya AKP Heri Nurcahyo menyampaikan, warga agar selalu mewasdai peredaran Narkoba, karenanya dirinya meminta untuk lebih mengaktifkan Pos Kamling, segera memberitahu aparat di desa, baik Babinsa maupun Babinkantibmas bilamana di lingkungan ada hal-hal yang mencurigakan.

"Keamanan wilayah tergantung kepada masyarakat, maka dari itu kami sangat mengharapkan masyarakat dapat  membantu kami dari pihak keamanan untuk menciptakan keamanan di wilayah ini," ujarnya.

"Hampir di semua wilayah, peredaran narkoba ini ibarat tumbuhnya jumur, dan sangat sulit dikendalikan. Sesering apapun kami melakukan penindakan kalau tanpa kesadaran dari masyarakat usaha itu akan sia sia," tegasnya.

"Kami harapkan peran serta dari masyarakat dan orangtua untuk membantu memberikan arahan dan pengertian kepada anak-anaknya, sehingga timbul kesadaran untuk menjauhkan diri dari barang haram ini,” pungkasnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda