sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Satres Narkoba Polres Purwakarta Ciduk Mantan Karyawan PDAM

Mantan Karyawan PDAM Gapura Tirta Rahayu, DA
Purwakarta, Laras Post – Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menciduk seorang mantan karyawan PDAM di Purwakarta, berinisial DA (26), warga Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Selasa (24/9/2019), di Jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, melalui Kepala Urusan (Paur) Humas, Ipda Tini Yutini mengatakan, penangkapan DA dilakukan setelah rekannya yang berinisial BB (29) diamankan.

"Dari penangkapan pelaku didapati Barang bukti berupa satu paket sabu," ucap Tini, saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (7/10/2019) kepada awak media.

Kabag Humas PDAM Gapura Tirta Rahayu, Dede Mulyana ketika dikonfirmasi mengatakan, DA dulu memang pegawai PDAM, karena kinerjanya buruk yang bersangkutan dikeluarkan dan tidak tercatat sebagai pegawai PDAM.

"Sejak mulai pertanggal 1 Juli 2019 DA sudah tidak lagi sebagai pegawai PDAM Gapura Tirta Rahayu," terang Dede Mulyana, di ruang kerjanya, Rabu ( 8/10/2019 ).


Ipda Tini Yutini memaparkan, penangkapan DA berawal adanya informasi dari masyarakat. Kemudian anggota melakukan pembuntutan terhadap DA selama beberapa hari, sampai akhirnya tersangka disergap di rumahnya dan didapati menyimpan sabu-sabu.

Saat ini tersangka diamankan di Polres Purwakarta, dan dilakukan pemeriksaan serta pengembangan terkait kepemilikan dan asal sabu-sabu tersebut, siapa yang menyuplai, dan apakah mungkin yang bersangkutan menjual.

“Tersangka dikenai pasal 112 ayat 1 Undang-Undang 35 tahun 2009 tentang memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika dengan ancaman hukuman 4-12 tahun kurungan,” tegas Tini Yutini. (Hengki, Roy, Tonggo ).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda