sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sejak Hadirnya TMMD Purwakarta, Omset Salah Satu Warung Warga Meningkat

Warung Ningsih kini menjadi ramai berkat kehadiran Satgas TMMD.
Jakarta, Laras Post - Adalah Ningsih (44) salah satu penjual gorengan dan minuman di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, merasakan betul pendapatan meningkat berkat hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Sejak hadirnya program pembangunan melalui TMMD 106 Kodim 0619/Purwakarta, dan adanya ratusan anggota Satgas TMMD yang bermukim di Cisaat, dirinya juga menuai berkah peningkatan omset jualan.

Ningsih yang merupakan warga setempat juga mangatakan bahwa, kehadiran Satgas TMMD Kodim Purwakarta bersama perangkat desa dan karang taruna Cisaat, telah memfasilitasi dirinya untuk menyediakan berbagai jenis jajanan ringan dan minuman di warungnya.

Ia mengaku kini berpenghasilan rataan Rp. 50-75 ribu per hari. 

"Lumayan pak penghasilan disini karena banyak bapak-bapak TNI dan warga yang minum kopi dan makan gorengan di tempat saya,” ucapnya, Jumat (25/10/19).

Sementara saat ditanya terkait pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 650 meter, ia menyatakan terima kasih karena akan lebih mensejahterakan para petani sebagai profesi mayoritas desanya, serta menarik wisatawan berkunjung sehingga pemasukannya terjaga.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda