sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Semangat Sumpah Pemuda, Spesial Harga di Rumah Bernyanyi The Voice

Rumah Bernyanyi The Voice
Bogor, Laras Post - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Rumah Bernyanyi The Voice berikan harga spesial 28 ribu per jam bagi pengunjung yang berkaraoke pada hari tersebut.

Demikian disampaikan manajer The Voice Cibinong, Alvian, di kantornya, Cibinong, Bogor, Jum’at (25/10/2019).

Dituturkannya, harga spesial itu merupakan harga room per jam dan hanya berlaku untuk small room saja. “Pada hari biasa, harga penggunaan small room adalah Rp37.500/jam, dan pada Hari Sumpah Pemuda, kami turunkan harganya menjadi Rp28.000/jam,” ujar pria lajang ini.

Lebih lanjut, Alvian menjelaskan, program spesial Hari Sumpah Pemuda ini berlaku diseluruh outlet The Voice yang ada di Bogor dan Jakarta. “Ada 9 outlet The Voice, yakni terletak di Pondok Gede, Kalibata, Mangga Besar, Pejaten, Cijantung, Cibinong, Kalimalang dan Kedoya. Dan dalam memperingati Sumpah Pemuda, harga spesial tadi berlaku,” tandasnya.

Ditanya tentang tujuan program itu, dia mengatakan, bahwa sebagai bentuk rasa kebangsaan dan nasionalisme, Rumah Bernyanyi The Voice juga ingin berpartisipasi dengan caranya sendiri, yakni dengan memberikan potongan harga kepada pengunjung pada tanggal 28 Oktober atau Hari Sumpah Pemuda.

Berbicara keunggulan The Voice Cibinong yang berlokasi di Cibinong Mal, Jalan Mayor Oking, Cibinong itu, Alvian menjelaskan, ada tiga keunggulan The Voice Cibinong, yaitu Wireless Microphone disetiap roomnya, The Best Audio System dan The Best Food and Beverage. 

“Micnya sudah tanpa kabel semua, soundnya mantap disemua room dan makanannya terkontrol, baik menu maupun rasa, dikarenakan mempunyai dapur sendiri,” pungkasnya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda