sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Serunya Ngopi di Deresto Coffee Shop

Deresto Coffee Shop
Bogor, Laras Post – Nongkrong sambil menikmati kopi bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman, sangatlah cocok di Deresto Coffee Shop. Sebuah kedai kopi yang nyaman dengan berbagai menu kopi dan makanan ringan. 

Deresto Coffee Shop yang masih satu area dengan Devoyage dan Rumah Air Bogor, terletak di lingkungan Bogor Nirwana Residence (BNR)  atau tepatnya di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor.

Menurut Marketing DAS Brothers, manajemen yang membawahi Deresto Coffee Shop, Vani Elviyani, berdirinya Deresto Coffee Shop ini bersamaan dengan dibukanya Devoyage Bogor, yakni pada tahun 2018 lalu. 

“Konsep awalnya adalah pengunjung Devoyage dapat bersantai sejenak sambil menikmati kopi di Deresto Coffee Shop. Untuk itu, pengunjung Devoyage Bogor berhak mendapatkan potongan harga sebesar 20%, jika makan dan minum di Deresto Coffee Shop, dalam program Happy Hours, dari jam 4 sore. Tentu dengan syarat menunjukkan stempel masuk Devoyage,” katanya, saat ditemui di kantor Deresto Coffee Shop, Bogor, Kamis (10/10/2019).


Perkembangannya, lanjut Vani, Deresto ini buka sampai malam hari. Hari biasa buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, sedangkan akhir pekan buka dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 11 malam. 

“Akhir pekan menjadi spesial, karena Devoyage bekerja sama dengan Deresto menggelar acara Devoyage Night, yakni mulai pukul 7 malam sampai 11 malam, ngopi dibawah menara eiffel Devoyage sambil mendengarkan alunan musik,” ujarnya.

Tentang kopi spesial, perempuan yang jago desain ini mengatakan, menu Butterscotch Latte hanya ada di Deresto Coffee Shop, yang dibuat oleh Barista profesional dengan bahan terbaik. “Butterscotch Latte, adalah kopi ringan yang bisa menambah mood dan sangat direkomendasikan buat para pecinta kopi,” ungkap Vani.

Jadi bagi yang butuh tempat tongkrongan asik sambil menikmati kopi yang nikmat, coba rasakan sensasi ngopi bareng di Deresto Coffee Shop Bogor. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda