sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Si Biru BNN Purbalingga Menyapa Siswa Siswi SD Negeri 1 Kedungwuluh Kalimanah

Para siswa siswi sangat antusias untuk memasuki kendaraan operasional pemberdayaan masyarakat BNN yang disebut Si Biru.
Purbalingga, Laras Post - Dalam program *BNN Menyapa* Humas BNN Purbalingga, Awan Pratama, S.IP memberikan kesempatan kepada adik-adik siswa-siswi SD Negeri 1 Kedungwuluh untuk naik ke dalam _Si Biru BNN_. Para siswa siswipun sangat antusias berebut memasuki kendaraan operasional pemberdayaan masyarakat BNN berwarna biru itu.

Disamping itu, para siswa siswi juga berebut untuk berada pada barisan pertama dalam menyimak, menyaksikan display narkotika yang dipajang. Nampak siswa siswi serius mendengarkan penjelasan Humas BNN Purbalingga.


"Narkoba bisa bikin malas belajar, sehingga tidak bisa menggapai cita-cita. Narkoba juga merusak badan, merusak tubuh, bikin sakit bahkan bisa bikin mati. Narkoba juga bisa bikin orang jadi jahat, masuk penjara. Jadi, inget-inget ya, kalau ada yang menawarkan obat atau makanan atau apapun itu dari seseorang yang tidak dikenal, maka tolaklah, atau segera lapor ke bapak ibu guru. Agar kalian tidak kenapa-napa ya..", jelas Awan Pratama di hadapan para siswa siswi.

_Si Biru BNN Menyapa_ ini akan terus bergerak mengedukasi semua kalangan, terutama generasi muda penerus tampuk kepemimpinan negeri kita tercinta.


Dipersilakan kepada PAUD/TK dan SD/MI yang bersedia  disapa oleh _Si Biru BNN_ untuk menginformasikan dahulu kepada kami di Gedung BNN Purbalingga yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta 20-B Kalikabong Kalimanah Purbalingga.
(Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda