sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sinergitas Satgas TMMD Bersama Warga Bersihkan Saluran Air


Purwakarta, Laras Post - Sinergitas Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0619/Purwakarta tampak begitu nyata. 

Hal tersebut dapat dilihat begitu kompaknya prajurit bersama warga Cisaat membersihkan saluran air di Kampung Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta, Kamis (24/10/19).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Amarudin mengatakan, kegiatan bersih-bersih saluran air yang dilaksanakan usai apel pagi, dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya banjir yang diakibatkan tersumbatnya saluran-saluran air karena sampah yang bisa jadi penyumbat aliran air.

"Banjir salah satunya disebabkan karena sampah dan lumpur menyumbat saluran air ini. Karena itu kami bersama sama dengan warga Kampung Cisaat membersihkanya agar kampung ini bebas dari banjir,” ujarnya.

"Saluran air ini begitu kotor, sampah dan tumpukkan tanah sudah menjadi satu. Apalagi sebentar lagi sudah memasuki musim penghujan. Jadi kami ajak warga untuk membersihkan saluran air, jika nanti hujan air tidak meluap ke jalan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, seorang warga, Asep menurutkan, pada TMMD ini kekompakan TNI bersama warga Kampung Cisaat sungguh menginspirasi warga untuk ikut dalam segala kegiatan. 

“Inilah kebanggaan kami Pak, dengan kebersamaan seperti ini pekerjaaan seberat apapun dapat dikerjakan kalau kita bersama-sama,” pungkasnya optimis.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments:

  1. kesaksian!!!
    hari baik untuk Anda semua di platform ini, nama saya mrs. aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar mendukung saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, untuk seorang wanita di Arab Saudi.
    saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana, yang adalah pemilik organisasi pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memerintahkan meminjamkan saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Bunda Emiliana karena membuat hidup ini adil bagi saya, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu dengan ramah. Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com
    untuk pinjaman Anda
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  2. kabar baik
    jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang sangat andal dan seorang ibu, maka saya tidak ingin kemajuan kesaksian saudara-saudari seiman saya berjalan seperti ini, pertama-tama, nama saya Fauziah Fauziah, saya tinggal bersama suami saya di kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. dan kami diberkati dengan 3 anak-anak dan semua tumbuh dewasa dan sudah kuliah, pada titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan suami saya sangat berhutang budi dan barang-barangnya tenggelam di laut lepas karena saya suami adalah inport dan pengekspor barang, jadi karena kejadian yang mengerikan, suami saya tidak dapat melakukannya dengan baik dalam bisnis dan menjadi banyak hutang baik dan bank dan dengan individu teman dan pada saat itu kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan pada awalnya kami kemudian menghubungi seorang wanita dari Cina untuk pinjaman dan semuanya sia-sia dan kami kehilangan banyak uang lagi kepada pemberi pinjaman palsu dari Cina ini yang menipu kami untuk membayar hampir 55 juta dan pada akhirnya kami tidak menerima pinjaman apa pun, sehingga kehidupan menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami hampir tidak punya uang untuk makan sehari-hari dan untuk mengangkut anak-anak pada hari yang setia ini ketika saya sedang memeriksa internet, kemudian saya menemukan kesaksian seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang dapat diandalkan panggil Ibu Emiliana wilson, dan iw karena begitu menyentuh kesaksiannya dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya buktinya dan itu membuat saya percaya dan saya harus menghubungi ibu Emiliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman sejumlah 2,5 miliar (Rp2.500.000.000) dan pada pertama saya pikir ibu Emiliana tidak akan dapat meminjamkan saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah SWT yang mengarahkan langkah yang lemah, pinjaman saya disetujui setelah saya dibuat untuk mengerti bahwa saya harus mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pelanggan yang bertanggung jawab dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan ditransfer ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 3 jam dan itu adalah pekerjaan ajaib dari Allah yang saya sembah dan ketika saya memeriksa saldo akun saya , pinjaman saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik ibu Emiliana karena meminjamkan ke meso saya ingin mendesak siapa pun yang mencari pinjaman untuk menghubungi perusahaan ibu Emiliana dengan ramah melalui email: emilianawilson111@gmail.com
    dia adalah pemberi pinjaman asli dan seviour untuk mereka yang dalam masalah keuangan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: fauziahfaz888@gmail.com
    dan juga teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu Emiliana melalui email: swijatmaka02@gmail.com
    untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut dan Anda juga akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan

    BalasHapus

Posting Komentar