sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Sosialisasi Operasi Zebra 2019, Polres Purbalingga Lakukan Penling

Polres Purbalingga saat menggelar penerangan keliling (Penling) dalam rangka sosialisasi berlangsungnya Operasi Zebra Candi 2019, Rabu (23/10).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar penerangan keliling (Penling) dalam rangka sosialisasi berlangsungnya Operasi Zebra Candi 2019, Rabu (23/10/2019). Dalam pelaksanaannya, penling tidak hanya dilakukan oleh personel dari Satlantas namun gabungan bersama fungsi lainnya seperti Satbinmas dan Satsabhara.

Penerangan keliling dilakukan dengan berkeliling jalan raya menggunakan kendaraan dinas baik sepeda motor maupun mobi sambil memberikan informasi menggunakan pengeras suara. Tidak hanya itu, polisi juga membawa spanduk dan tulisan tentang imbauan tertib lalu lintas yang ditampilkan dalam kegiatan.


Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo mengatakan dalam ranngka memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang berlakunya Operasi Zebra Candi 2019 kita laksanakan penerangan keliling. Kegiatan dilaksanakan oleh personel gabungan tiga fungsi yaitu Satlantas, Satbinmas dan Satsabhara.

"Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling jalan raya sambil menyampaikan informasi. Tidak hanya itu, di sejumlah perempatan informasi disampaikan kepada pengendara saat lampu lalu lintas menyala merah," jelasnya.


Ditambahkan Kabag Ops, dengan penerangan keliling yang dilakukan diharapkan masyarakat mengetahui bahwa saat ini sedang ada Operasi Zebra Candi 2019. Masyarakat diminta untuk tertib lalu lintas saat berkendara. Dengan tertib lalu lintas diharapkan bisa mencegah terjadinya kecelakaan.

"Tidak hanya penerangan keliling yang dilakukan saat sosialisasi Operasi Zebra Candi 2019 kepada masyarakat. Namun kita juga laksanakan sosialisasi terpadu dengan instansi terkait usai gelar pasukan," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda