sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD 106 Kodim 0619/Purwakarta Hadirkan Kebahagiaan bagi Pedagang Sayur Keliling

Sejak digulirnya TMMD pedagang sayur keliling pun ketiban berkah. 

Purwakarta, Laras Post -  Kebahagiaan dirasakan oleh pedagang sayuran keliling yang biasa berdagang di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Maman Suherman (40) salah seorang pedagang sayuran mengaku senang adanya Program TMMD yang dilaksanakan  di desa Cisaat dan Ciparungsari.Kebahagiaan tersebut sangat beralasan karena Program TMMD ke 106, membangun jalan penghubung dua desa. Kondisi tersebut sangat menguntungkan dirinya yang berjualan dengan menggunakan kendaraan roda dua.

"Sangat bersyukur ada Program TMMD membangun jalan, jadi memudahkan saya berjualan sehingga akan menambah pelanggan," kata Maman, Selasa (22/10/19) di Purwakarta.

Menurutnya, untuk berjualan ke Desa Cisaat dan Ciparungsari harus berkeliling kampung lain.Tetapi dalam waktu dekat jalan penghubung akan selesai, yang akan menambah penghasilan karena pelanggan bertambah.

Sementara itu menurut Babinsa Sindangkasih  Koramil 1906 Sukatani, Sertu Supendi saat melakukan Komunikasi Sosial, bukan hanya pedagang saja yang menyambut TMMD, semua kalangan masyarakat mendukung kegiatan TMMD 106 yang dilakukan oleh Kodim 0619 Purwakarta, bahkan masyarakat bergotong rotong dengan TNI dalam pelaksanaan pembangunan. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. kesaksian!!!
    hari baik untuk Anda semua di platform ini, nama saya mrs. aisha bukafia, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan telah benar-benar mendukung saya melalui ibu ibu yang baik. Emiliana
    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan 15 juta, untuk seorang wanita di Arab Saudi.
    saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada ibu. Emiliana, yang adalah pemilik organisasi pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu. Emiliana, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu. Emiliana
    Saya mengajukan pinjaman sebesar 400 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 400 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memerintahkan meminjamkan saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.
    Semoga Allah memberkati Bunda Emiliana karena membuat hidup ini adil bagi saya, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu dengan ramah. Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com
    untuk pinjaman Anda
    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar