sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD 106 Kodim Purwakarta, Hadirkan Semangat Baru Siswa Sekolah

Saat anggota Satgas TNI ke 106 Purwakarta saat mendekatkan diri bersama anak anak pelajar.

Purwakarta, Laras Post - Tak hanya untuk pemerataan pembangunan bagi daerah tertinggal, Program TMMD 106 Tahun 2019 Kodim 0619 Purwakarta, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membangun kwalitas SDM (Sumber Daya Manusia) masyarakat.

Rasa bangga masyarakat dengan terbangunnya jalan yang menyatukan jalan Desa Desa Cisaat kec Campaka Dengan Desa Ciparungsari kecamatan Cibatu terpancar di wajah para siswa sekolah.

Diketahui dalam program tersebut guna memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. Hal tersebut untuk menangkal radikalisme, Intoleransi dan penyebaran berita hoaks serta memajukan kesejahteraan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Bintahwil terhadap anak anak sekolah SD dengan adanya program TMMD ke 106 di Kp Cisaat Rt. 15 Rw. 05 Desa Cisaat yang kegiatan fisiknya pembuatan jalan beton mendapat respon baik dari kalangan pelajar Sekolah Dasar.

“Tentunya sangat bangga menjadi tempat kegiatan fisik berupa rehab rumah, Mushola, Pos Ronda dan perbaikan jalan karena manfaatnya untuk kita juga, ujar Toni orang tua murid kepada Serda Kisman Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk, Senin (28/10).

Kehadiran TMMD di Desa Cisaat  dalam rangka pemerataan pembangunan pedesaan wilayah Purwakarta.

“Semoga membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat semoga tetap kuat dan di cintai rakyat,” pungkas Serda Kisman.(sg/penad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda