sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Usai Dikunjungi Tim Wasev TMMD, Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Lokasi TMMD

Tim Wasev TNI saat meninjau lokasi TMMD 106 Purwakarta.
Purwakarta, Laras Post - Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TNI meninjau lokasi pelaksaaan TMMD 106 di wilayah Kodim 0619/Purwakarta. Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD untuk wilayah Kodim Purwakarta dipimpin Kolonel Inf Herman Hidayat. 

Didampingi Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, Tim Wasev TMMD Kodim Purwakarta mengecek lokasi TMMD di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka dan Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

“Setelah Tim Wasev TMMD kemarin meninjau dan memberikan arahan dan evaluasi, kami juga mengevaluasi pelaksanaan TMMD ini, tujuannya adalah, berbagai masukan dari Tim Wasev TNI kami tindaklanjuti dengan bekerja lebih optimal lagi," tuturnya. 

Menurut Yogi pengecekan tersebut merupakan tugas yang harus dilaksanakan karena secara langsung merupakan tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat secara langsung kinerja anggotanya.

Dia menjelaskan, sasaran fisik maupun non fisik terus dikebut dan hampir rampung 100 persen menjelang penutupan program ini pada 31 Oktober mendatang.

Saat ini Satgas bersama masyarakat terus berbenah untuk persiapan penutupan TMMD di Desa Cisaat dan Desa Ciparungsari. Sementara untuk jalan penghubung dua desa tersebut sepanjang 650 meter sudah rampung 100 persen.

Dansatgas TMMD Yogi dalam arahanya menjelaskan, bahwa kedatanganya hanya melakukan pengecekan saja sejauh mana dalam kesiapan penutupan TMMD ke-106.
Selain itu, ia meminta seluruh Satgas agar senantiasa memberikan yang terbaik kepada warga yang ada di lokasi TMMD Purwakarta.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda