sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Wabup Oku Timur Resmikan Taman Desa dan Reog Mandolo Seto

Wabup Oku Timur saat memotong vita tanda peresmian.

OKU Timur, Laras Post - Taman Desa dan inovasi Desa (PID) tahun 2019, serta Reog Ponorogo Mandodlo Seto diresmikan Wabub Oku Timur Pery Antoni di Desa Kemuning Jaya, Kecamatan Belitang 2, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (Okut), belum lama ini.

Peresmian yang ditandai pemotongan vita oleh Wabup Oku Timur itu juga dihelat pertemuan rutin paguyuban Reog Oku Raya.

Ketua Panitia Pelaksana Ruslan dalam sambutannya menyampaikan terimaksih kepada warga dan seluruh perangkat Desa yang telah mensukseskan acara ini.

Kepala Desa Kemuning Jaya, Boiman mengatakan, bahwa masyarakat jauh hari dengan susah payah mempersiapkan segala sesuatunya atas penyelengaraan acara ini, tentunya atas kerja sama yang baik antara amsyarakat dengan perangkat Desa.


"Panitia dan masyarakat saling bantu bahu membahu gotong royong atas terwujudnya Taman Desa dan inovasi Desa, semoga dapat bermanfaat bagi warga sekitar," ucap Kades. 

Pada kesempatan yang sama, Wabup Oku Timur mengajak masyarakat agar menghidupkan dan melestarikan kesenian budaya tradisional yang hampir punah. 

"juga masalah hiburan organ tunggal agar kita batasi karena kerap sekali terjadi hal yang tidak kita inginkan. Marilah kita bersama-sama bergotong royong saling bantu membahu, bersatu insak Allah kalau kita bersama, bersatu apa yang kita cita cita kan akan terwujud dan terlaksana dengan baik," tutup Wabup.

Pada acara tersebut turut dihadiri Camat Belitang 2, Aji Suadi, perwakilan Polsek Suwito (kanit), Danramil Saipulloh, beserta rombongan, kepala Desa beserta perangkat Desanya, Ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat baik dari dalam Desa maupun luar Desa. (Aliwardana)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda