sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wakasal Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Prajurit

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M, saat memimpin pelaksanaan Apel Khusus di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (21/10).  
Jakarta, Laras Post - “Kepada seluruh prajurit, dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Laut, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik selama ini”. Demikian diungkapkan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M, saat memimpin pelaksanaan Apel Khusus di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (21/10).  

Berbeda dengan pelaksanaan apel biasanya, kali ini merupakan moment terakhir Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito bertindak selaku penerima apel, sebelum dirinya melaksanakan serah terima jabatan selaku Wakasal dengan penggantinya Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto. S.Sos., M.Si, yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2019 besok.  


Dihadapan para prajurit Mabesal, Wakasal juga berpesan untuk terus memberikan dukungan kepada pejabat Wakasal baru dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL ke depan. “Saya bermohon, agar para prajurit terus memberikan dukungan yang maksimal, kepada Wakasal yang baru. Sehingga pelaksanaan tugas akan lebih optimal”, pesan Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito.

Lebih lanjut Wakasal juga menyampaikan kepada seluruh prajurit agar lebih bijaksana dalam penggunaan media sosial, selalu waspada agar tidak mudah terpancing dan terhasut oleh segala bentuk informasi yang dapat merugikan diri dan organisasi TNI Angkatan Laut.


Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito akan segera memasuki masa purna tugas. Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-31 tahun 1986 itu, telah menjabat sebagai orang nomor dua di TNI Angkatan Laut sejak Oktober 2018 yang lalu. 

Selain diikuti oleh seluruh personel Mabesal, turut hadir pada apel khusus kali ini para pejabat tinggi TNI Angkatan Laut, di antaranya Pejabat Utama Mabesal, Pemimpin Komando Utama Angkatan Laut di wilayah Jakarta, para Kepala Dinas di lingkungan Mabesal, serta pejabat terkait lainnya. 

Demikian siaran pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut. (As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda