sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Warga Desa Bantar Sari Dambakan Jalan Dicor

Jalan Desa Batar Sari yang tak layak, warga harapkan perbaikan dari pemerintah.
Bekasi, Laras Post - Warga kampung Bolang dan warga Kampung Pulo Malang Desa Bantar Sari, Kecamatan Pebayuaran Kabupaten Bekasi Jawa Barat dambakan jalan dicor.

Salah seorang warga mengatakan pada Laras Post bahwa jalan tersebut sudah lama belum terealisasi, warga berharap kepada Pemerintah pusat maupun pemerintah Daerah khususnya pemerintah Kabupaten Bekasi.

Ika Wikanda selaku Kepala Desa Bantar Sari membenarkan bahwa jalan Kampung Bolang menuju Kampung Pulo Malang sekitar 3 km, itu belum terealisai, dan jalan tersebut sudah diUsulkan namun hingga kini belum dikabulkan.

Kades berharap juga kepada pemerintah yang terkait agar Usulan - usulan Desa Bantar Sari, bisa  terealisasi dan dikabulkan. "Sehingga warga pun beraktifitas lancar dan aman," harapnya, Senin (30/9/19).

Dikatakannya, jalan tersebut sangat penting dikarenakan jalan akses pertanian sehingga, dihawatirkan saat musim hujan tiba jalan tersebut tak bisa dilewati masyarakat. "Jalan itu pun sering dilewati para petani," ucapnya.

Dibenarkan M Rano selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP), bahwa jalan tersebut belum dikabulkan dan terealisasi. "Saya berharap jalan tersebut yang sudah diUsulkan oleh Pemerintah Desa Bantar Sari bisa di terealisasi dan dikabulkan," tandasnya. (Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda