sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Warga Kampung Pangarengan Turut Sukseskan TMMD 106

Warga Kampung Pangarengan ketika menyuguhkan makan dan minuman untuk personel Satgas TMMD yang sedang bekerja melaksanakan tugasnya, di Kampung Pengarengan RT 016 RW 006 Dusun II Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Kamis (10/10).
Bekasi, Laras Post - Kehadiran personel Satuan Tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106, di Kampung Pangarengan, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, membawa suasana baru. Sebab, saat ini banyak personel TNI dan Polisi terlihat di kampung Pangarengan.

Kaum ibu Kampung Pangarengan pun setiap siang sibuk menyiapkan makan dan minuman untuk personel Satgas TMMD yang sedang bekerja melaksanakan tugasnya. Diantaranya, Ibu Selimah terlihat sangat ikhlas pada saat menyuguhkan makan siang kepada personel Satgas TMMD 106 di rumahnya di Kampung Pengarengan RT 016 RW 006 Dusun II Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Kamis (10/10/2019).


"Sejak adanya proyek TMMD, apa lagi tim personil  satgas TMMD 106 di Kampung Pangarengan ini, kami  merasa senang hati. Apa lagi kami sudah tahu bahwa kedatangan bapak-bapak TNI dan Polisi ini mau membangun jalan desa. Tentunya kalau proyek sudah selesai akan terlihat indah kampung kita, " kata Selimah. 

Walaupun makan siang yang disungguhkan apa adanya namun para personel satgas TMMD 106 terlihat lahap menyantap makan yang disuguhkan oleh warga kampung Pangarengan. 


Sudah berlangsung selama 7 hari kegiatan proyek program TMMD 106 tersebut dilaksanakan. Hampir semua warga menyambut gembira adanya TMMD, apa lagi  personel satgas yang tergabung TNI, dan Polri di lapangan pada ramah. "Terus terang saya merasa kesiahan melihat bapak-bapak tentara dan pak polisi terlihat capek. Maka dengan seadanya saya suguhkan hidangan untuk makan siang," imbuh Selimah.

Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Ferry Andhi Sitompul selaku Dansatgas TMMD 106 melalui Pasiter Kodim 0509/Kab. Bekasi Kapten Inf Budi Widiono mengatakan, sampai saat ini sangat mengapresiasi  kerjasama personel Satgas TMMD 106 dengan warga setempat


"Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini tetap berlangsung seterusnya walaupun akhir bulan Oktober 2019 pelaksanaan TMMD 106 dinyatakan selesai," harap Dandim. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda