sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wujud Kepedulian Polsek Kemangkon Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto ketika memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa/Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jumat (25/10).
Purbalingga, Laras Post - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Polsek Kemangkon Polres Purbalingga memberikan bantuan. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto kepada korban kebakaran di Desa/Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jumat (25/10/2019).

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Kemangkon bersama anggota barupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yuswadi (73) yang merupakan korban kebakaran rumah yang saat ini tidak memilik tempat tinggal. Rumah berikut isinya ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Kemangkon untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan itu, sekaligus kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok atau sembako.

"Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah," jelas kapolsek


Menerima bantuan dari Polsek Kemangkon, Yuswadi menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

"Saya sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan. Semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik Yuswadi yang letaknya di Dusun Kemojing Desa Kemangkon, Kamis (24/10/2019) malam. Penyebab kebakaran diduga dari api di tungku yang belum sepenuhnya padam usai digunakan memasak.

Akibat kebakaran sebuah rumah milik korban hangus terbakar berikut isinya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 70 juta. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda