sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » 2 Tahun Talk Show Halo Bupati, Senam Bareng Bupati Abdul Hafidz

Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat senam bareng masyarakat dalam memeriahkan 2 tahun Talk Show Halo Bupati, di Alun-Alun Rembang, Jawa Tengah, Minggu (3/11/2019) pagi.
Rembang, Laras Post - Memeriahkan 2 tahun Talk Show Halo Bupati, Bupati Rembang, Abdul Hafidz senam bareng masyarakat di Alun-Alun Rembang, Jawa Tengah, Minggu (3/11/2019) pagi.

100 pendaftar pertama mendapatkan kaos Talk Show Halo Bupati. Ketika acara belum dimulai, sebagian warga sudah antre menunggu. Begitu pendaftaran dibuka, 100 kaos Talk Show Halo Bupati, ludes diserbu masyarakat hanya dalam waktu 5 menit.

Melihat kondisi tersebut, Bupati Rembang, Abdul Hafidz meminta warga yang tidak kebagian kaos, jangan menggerutu. Ia berjanji akan menggelar event yang lebih besar dengan 1000 kaos gratis.

“Alhamdulilah karena masih diberi kesehatan untuk mengikuti acara ini dalam keadaan sehat, yang kebagian kaos alhamdulillah, yang belum kebagian kaos, jangan kawatir kalau besok ada kegiatan seperti ini lagi, saya akan siapkan 1000 kaos gratis untuk dibagikan,” katanya.

Hafidz menambahkan, ide kegiatan tersebut dari R2B bekerja sama dengan BKK, dan PDAM, karena itu adalah bagian dari cara pemerintah berkomunikasi dengan masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat tidak tahu tentang kondisi pemerintah. Itulah cara kita membuat bagaimana Rembang bisa maju, tentu masyarakat harus dilibatkan berbicara baik formal maupun informal,” tambahnya.

Wakil Bupati rembang, Bayu Andriyanto saat memberikan pertanyaan kepada masyarakat
Seusai senam, bupati dan wakil bupati memberikan pertanyaan kepada masyarakat tentang Pancasila, dan UUD 1945. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan, mendapatkan uang Rp 100 ribu, serta doorprize yang sudah disediakan panitia penyelenggara.

Seorang warga Desa Kabongan Kidul, Rembang, Ika Rustiana mengaku meski tidak mendapatkan kaos, namun ia tetap senang, karena karena berkesempatan ikut fun game seusai senam, dan mendapatkan uang saku dari bupati Rp 100 ribu. 

“Saya diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saya senang mendapatkan uang Rp 100 ribu,” ungkap Ika sambil tertawa lepas.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat diajak foto dengan masyarakat
Selama acara berlangsung, lebih dari 300 orang mengikuti senam bareng Bupati Abdul Hafidz, didampingi istri, Hasiroh Hafidz, dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (fer,tik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda