sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Babinsa Bantu Petani di Sawah, Lakukan Komunikasi Sosial

Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak, Sertu Abdul Latif saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di areal persawahan milik bapak Sudarno di Desa Candisari, Kecamatan Mranggen, Selasa (27/11/2019).
Demak, Laras Post - Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu Abdul Latif melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di areal persawahan milik bapak Sudarno di Desa Candisari, Kecamatan Mranggen, Selasa (27/11/2019).

Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas ke wilayahannya, dan komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil khususnya Babinsa ke wilayah binaan.

Babinsa Sertu Latif dalam hal ini menyampaikan, kegiatan ini membahas persiapan masa tanam tahun 2019 dan masalah-masalah pertanian kedepan, beberapa hal menyangkut musim tanam pada akhir tahun mengakibatkan para petani belum dapat menanam salah satu kendala utama sistem pengairan yang belum normal.

“Kita menghimbau kepada masyarakat supaya berdoa agar hujan bisa cepat turun untuk dapat memulai aktivitas pertanian,” pungkas Latif. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda