sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Babinsa Serda Masrikun Wujudkan Mimpi Ibu Ngatini untuk Memiliki Jamban di Rumahnya

Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak, Serda Masrikun melaksanakan kerja bakti membantu menggali pembuatan lubang saptic tank, dan jamban di rumah warga binaan, Dukuh Kenonggo RT 05/02, Desa brambang, Kecamatan Karangawen, Kabupaten demak, rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Serda Masrikun melaksanakan kerja bakti membantu menggali pembuatan lubang septic tank, dan jamban di rumah warga binaan, guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, dan bersih di Dukuh Kenonggo RT 05/02, Desa Brambang, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019).

Kali ini Babinsa melaksanakan kerja bakti pembuatan lobang septic tank, dimulai dari penyiapan bahan material, menggali lubang sampai dengan selesai.


Babinsa Serda Masrikun menyampaikan, sebagai Babinsa sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan selesainya pembuatan Jamban ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” ujarnya.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh pemilik rumah Ibu Ngatini, di mana bapak Babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang septic tank sampai dengan saat ini. "Kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan bapak Babinsa, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak," tutupnya. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda