sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bangganya Enjang, Rumahnya Tempat Singgah Satgas TMMD Purwakarta


Purwakarta, Laras Post - Walau TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta telah usai, namun warga Kampung Cisaat, Kecamatan Campaka, Purwakarta, masih menyisakan kenangan selama sebulan kebersamaan dengan TNI.

Enjang, yang rumahnya dijadikan rumah singgah para prajurit TNI di Satuan Tugas TMMD 106 merindukan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan saat para TNI menginap dan hidup bersama selama sebulan.

“Biasanya setiap malam haneuteun, kita memanfaatkan dengan ngobrol ringan bersama bapak-bapak TNI. Saling bertukar cerita dan pengalaman,” ujarnya.

Bagi Enjang, sebuah kebanggaan rumahnya dijadikan rumah singgah tempat menginap para prajurit TNI. “Enggak akan pernah terulang kedua kalinya. Ini akan menjadi sejarah dan selalu dikenang. Bangga dan senang banget,” ujar lelaki 45 tahun ini.

Watri, istri Enjang, bahkan merasa kehilangan para prajurit TNI pasca pelaksanaan TMMD berakhir. “Karena sudah dianggap keluarga sendiri. Kami pun bertukar nomor HP agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga,” ucapnya.

Serma Andi Martha, Satgas TMMD 106 menghaturkan terima kasih atas perlakuan dan penerimaan Enjang sekeluarga selasa sebulan bermukim dirumahnya.

"Walau TMMD telah berakhir, tetapi komunikasi dan silaturahmi harus tetap terjaga,” pungkasnya.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda