sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Banyak Hikmah yang Tersurat dan Tersirat Pasca TMMD ke 106 Purwakarta


Purwakarta, Laras Post - Banyak Hikmah yang tersurat dan tersirat pasca pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 tahun 2019 Desa Cisaat Kodim 0619/Purwakarta.

Karena, hasil dari program tersebut masyarakat kini mempunyai jalan yang layak digunakan sehingga akan mempermudah akses transportasi masyarakat setempat.

“Dari segi ekonomi masyarakat menjadi meningkat karena semua sistem transportasi menjadi lancar, roda perputaran ekonomi pastinya akan lebih baik dari sebelum adanya akses yang baik,” ujar Sertu Teteng Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk, Selasa (5/11/19).

Somad (50) warga Cisaat mengatakan, berbagai harapan dan keinginan dari warga kampung Cisaat yaitu jalan di kampung Cisaat agar dimasukan dalam program TMMD berikutnya agar sampai ke perbatasan Kecamatan Cibatu.

“Dulu jalan di kampung Cisaat masih belum baik dan kini sudah menjadi baik sekali berkat masuknya program TNI ke daerah,” tutur Somad.

Menurutnya, keberadaan TNI dilingkungan kampung Cisaat menjadikan hubungan baik dan harmonis antara TNI dengan masyarakat. Intinya tidak terlihat adanya kesenjangan diantara TNI dengan masyarakat.

“Segi kerjasama dan gotong royong selalu diterapkan dalam kegiatan sehari hari bersama TNI. Nampak terlihat adanya salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk, yang sedang ikut serta membersihkan saluran air di kampung Cisaat,” tandas Somad. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda