sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Berkat TMMD Purwakarta Kini Para Petani Dapat Mengangkut Hasil Panennya ke Kota

Petani Cisaat yang kini rasakan mudahnya akses jalan.
Purwakarta, Laras Post - Ungkapan optimis dan gembira terlontar dari warga Desa Cisaat. Bagaimana tidak, kehadiran TMMD mendatangkan kemudahan bagi semua warga desa.

Tak terkecuali bagi Jaenal salah satu petani lokal, di saat panen tiba, dirinya tak perlu khawatir lagi karena jalan sudah bagus.

Hasil pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619/Purwakarta, pun memberikan kemudahan bagi dirinya.

Saat ditemui pemilik sawah tersebut ternyata bernama Zaenal 45 Tahun warga Dusun Cisaat, Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Zaenal sangat bahagia karena disamping padinya kini telah panen, jalan dan prasarana umum di desanya kini sudah bagus semua.

Sebelumnya dengan jalan yang sangat parah rusaknya pikiran ikut resah, kita mau ke sawah saja kurang semangat dengan kondisi jalan jalan seperti itu, baru sampai di sawah badan sudah sakit semua.

Dengan kondisi jalan yang seperti sekarang ini saya yakin tidak hanya saya, tetapi seluruh lapisan masyarakat ikut bersemangat dengan berbagai prasarana yang sudah meningkat menjadi bagus seperti sekarang ini.

"Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui TMMD di Desa Cisaat ini, semoga TNI selalu sukses, dan selalu membantu masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda