sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bupati Bogor Bangga, IKEA Buka Toko di Sentul

Bupati Bogor menyampaikan ucapan selamat pada Presiden Direktur PT. Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall atas pembukaan Toko IKEA
Bogor, Laras Post – Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku bangga, Toko IKEA memilih wilayah Kabupaten Bogor, untuk membuka toko kedua di Indonesia.

“Kita sangat bangga dipilih oleh toko IKEA untuk membuka di Kabupaten Bogor, ini toko IKEA kedua di Indonesia dan yang pertama hadir di Jawa Barat,” kata Ade Yasin, saat grand opening Toko IKEA, di  Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kamis (28/11/2019).

Ade menyebutkan, selain untuk berbelanja alat rumah tangga, IKEA juga bisa menjadi destinasi wisata yang menarik bagi masyarakat Kabupaten Bogor. 

“Saya rasa ini selain untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga, IKEA juga bisa jadi destinasi wisata yang menarik, untuk tempat makan, jalan-jalan bersama keluarga, pilihan tempat berwisata untuk masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” tambahnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall mengatakan senang membuka toko kedua IKEA di Sentul Bogor. 

“Kami sangat senang dapat menghadirkan toko kedua IKEA di Sentul City dengan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan mudah diakses oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor atas kerjasamanya sehingga IKEA bisa hadir disini,” kata Patrik Lindvall.

IKEA merupakan perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia, hari ini melakukan seremoni pembukaan toko IKEA kedua di Indonesia. Sebelum membuka di Sentul Bogor, IKEA terlebih dahulu hadir di Alam Sutera Kota Tanggerang Banten. (tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda