sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bupati Bogor Segera Wujudkan Pembangunan SMPN 3 Jonggol

Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika Rebo Keliling (Boling), di Kecamatan Jonggol, pada Rabu (27/11).
Jonggol Bogor, Laras Post - Kedatangan Bupati Bogor, Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Jonggol, di sambut antusias masyarakat Jonggol untuk mengikuti acara yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jonggol, pada Rabu (27/11).

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui camat yakni pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Jonggol, karena kebutuhan Sekolah menengah pertama sangat di butuhkan oleh masayarakat.

"saya minta kepada Dinas pendidikan Kabupaten Bogor segera menganggarkan di tahun 2020 untuk lahan dan di tahun 2021 untuk pembangunannya,"kata Ade Yasin


Ade Yasin mengingatkan kepada Camat Jonggol, Andri Rahman untuk segera mencari lahan untuk pembangunan SMPN 3 Jonggol bila sudah mendapatkan lahan segera amankan dengan berkoordinasi kepada kepala Desa agar harga tanah tersebut tidak naik sampai dua kali lipat.

"dalam program Pancakarsa terdapat Karsa Bogor Cerdas yang bertujuan selain untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor juga menunjang dan memperbaiki kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor, di mana masalah infrastruktur adalah yang utama,"ungkapnya.

Boling yang saat ini berkonsep talk show Bupati Bogor mendapatkan keluhan dari sejumlah masyarakat yakni sejumlah puskesmas yang hanya beroperasi sampai jam 12.00 Wib sedangkan dalam aturannya puskesmas buka sampai 14.30 Wib serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi yang kerap menolak sejumlah pasien.


Menurut Bupati Bogor, kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk mengecek secara langsung apakah yang dilaporkan oleh masyarakat betul atau tidak bila ada puskesmas yang tutup dalam setengah hari segera ambil tindakan kepada kepala puskesmasnya serta kepada Dirut RSUD Cileungsi sebisa mungkin jangan menolak pasien terlebih pasien yang kurang mampu dan membutuhkan perawatan.

"ambil tindakan bila ada puskesmas yang buka dalam setengah hari dan tahun 2020 saya akan menambah tempat tidur untuk RSUD Cileungsi sehingga tidak ada laporan pasien di tolak atau dibiarkan,"tegasnya.

Selain diskusi, di acara Boling Kecamatan Jonggol juga terdapat pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pelayanan pembuatan akta kelahiran, kartu anak, tempat pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), perpanjang STNK serta doorprize bagi warga berupa satu sepeda motor.

Demikian siaran pers yang silansir oleh Dinas Kominfo Kabupaten Bogor (Andi/her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda