sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bupati Purwakarta, Apresiasi TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Purwakarta, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, Kodim 0619/Purwakarta dimulai sejak awal Oktober, dan berakhir pada Rabu (30/10/2019), mendapat apresiasi dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sasaran fisik dan non fisik dikerjakan oleh prajurit TNI semuanya untuk membantu masyarakat.

Untuk mensukseskan program TMMD, masyarakat dan TNI bergotong-royong membangun jalan sepanjang 650 meter di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, dan Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika lagi-lagi mengapresiasi Kodim 0619/Purwakarta yang telah menggelar kegiatan TMMD ke 106  dengan melibatkan masyarakat setempat dalam kegiatannya.

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengapresiasi kegiatan TMMD ini, karena hasil dari pembangunannya dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Bupati di Purwakarta.

Menurutnya, Program TMMD sebagai wujud sinergitas antara TNI dan masyarakat,dengan sinergitas tersebut diharapkan percepatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

"Program ini sudah dinantikan oleh masyarakat, terutama masyarakat yang berada di dua desa, yaitu Cisaat dan Ciparungsari,karena memiliki jalan penghubung," pungkas Anne.

Program TNI Manunggal Membangun Desa memiliki dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik, salah satu sasaran non fisik diantaranya memberi materi wawasan kebangsaan kepada masyarakat.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda