sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Calon Kades Lengkong Kulon No Urut 3 Berharap Doa Restu dan Dukungan Masyarakat

Calon Kades Lengkong Kulon nomor urut 3, Moh Paiz.
Tangerang, Laras Post - Calon Kepala Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang nomor urut 3 Moh Paiz, SH berharap doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk memimpin serta melanjutkan kembali pembangunan seluruh bidang di desanya.

Untuk itu, M Paiz maju kembali yang ketiga kalinya mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Lengkong Kulon. 

Sebagai mantan Kepala Desa Lengkong Kulon yang telah berpengalaman dan telah dua periode menjabat. Moh Paiz optimis dirinya akan mampu bekerja lebih baik lagi, karena dirinya telah membuktikan selama menjabat sebagai Kades mampu menjadikan Desa Lengkong berkembang.

Untuk itu pula dirinya mencalonkan kembali sebagai Kades dilakukannya demi untuk kepentingan masyarakat, agar desanya semakin pesat dalam pembangunan dan lebih maju lagi.

"Mohon doa restu dan dukungan masyarakat agar saya dapat pimpin kembali desa Lengkong kulon ini, komitmen saya yakni melanjutkan pembangunan disemua sektor demi kepentingan masyarakat," ujar M Paiz, pada wartawan  dikediamannya, Rabu (30/10/19).

Kepedulian dan jiwa sosial yang sangat tinggi menjadikan dirinya semakin dikenal dan makin dekat dengan warga mengetahui kondisi warga, menampung aspirasi dan senantiasa terus bersama warga mencari solusi terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Lengkong Kulon.  

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak, mari kita sukses kan Pilkades ini jadikan ajang demokrasi yang santun dan tetap jaga keamanan dan ketertiban di Wilayah masing masing, salam tiga jari dari saya," tutur M Paiz SH mengakhiri perbincangan dengan wartawan. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda