sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Co.Chos Kini Hadir Cabang Baru Jakarta Utara


Jakarta, Laras Post - Minuman berbahan dasar coklat Co.Choc yang kini booming di kalangan Millenial ini, menarik minat Cially Tan sebagai Owner Co.Choc

Menurut Cially Tan kenapa dirinya tertarik Merchand Co.Choc, karena ia mengakui penyuka dan penikmat Coklat. Waktu itu Cially melihat salah satu pameran di JCC bertemu Marketing dari Co.Choc pusat, mereka menawarkan produknya dengan berbahan utama Coklat.

"Akhirnya saya pun dengan senang hati gabung menjadi salah satu mitra dari Co.Choc dan pada hari ini menjadi kenyataan untuk dibuka Minuman yang ciri khas dengan bahan dasar khas coklat,” paparnya meresmikan Grand Opening di Jalan Pluit karang selatan no.120 samping pintu tol bandara Jakarta Utara, Rabu (20/11/19.

Cially menyebutkan, Variasi menu minuman cokelat yang hadir di Co. Choc antara lain Classic Chocolate, Chocolate Strawberry, Chocolate Army, West Java Chocolate, Sumatera Chocolate, dan Signature Dark Chocolate yang menjadi menu andalannya.

"Contohnya menu Chocolate Army, atasnya cokelat bawahnya hijau matcha. Mungkin buat orang-orang memang aneh kalau matcha dicampur cokelat, tapi justru itu yang jadi inovasi unik minuman cokelat,” tambahnya.

Walaupun tampilan Co.Choc terlihat sangat berkelas, harga minumannya hanya sekisar Rp15.000-Rp 20.000. Harga tersebut tentu ramah di dompet dan sesuai untuk anak sekolahan.

Soo buat kamu pecinta promo jangan lupa mampir ke Co.Choc di Pluit ya ! Karena sedang ada promo BUY 1 GET 1 yang pastinya sayang banget buat dilewatkan

"Catat waktunya 20 – 22 November 2019 saja lhooo tempatnya ada di Jl. Pluit karang selatan no.120 samping pintu tol bandara Jakarta Utara, " tutupnya. (jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda