sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dandim 0716 Demak, Letkol Arh M.Ufiz Silahturahmi ke Kantor Pajak Pratama Demak

Dandim 0716 demak, Letkol Arh M. Ufiz saat silaturahmi ke Kantor Pajak Pratama di Jalan Sultan Fatah No.9, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Dalam rangka memperkuat sinergitas Tiga Pilar yaitu TNI – Polri, dan Pemda, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz melaksanakan silaturahmi dengan aparatur pemerintah Kabupaten Demak.

Hal ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan NKRI.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz didampingi Danramil 01/Demak Kapten Inf. Etok Suristiyono bersama Pasiter Kodim Lettu Chb Ajit Anggono serta Babinsa Kopda Agus melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Aparatur Pemerintah di Kantor Pelayanan Pajak Pratama yang di Kepalai oleh Bapak Sugiyarto, di Jalan Sultan Fatah No.9, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik guna menyiapkan wilayah pertahanan serta kekuatan pendukung dari elemen masyarakat.

Dandim 0716/Demak menyampaikan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan kesepahaman tentang pemberdayaan wilayah pertahanan Komando kewilayahan (Kowil) kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk aparat pemerintah di wilayah teritorial Kodim 0716/Demak.

“Silaturahmi harus dijaga dan ditingkatkan untuk kepentingan pertahanan negara dalam menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, cinta tanah air, serta wawasan kebangsaan, membantu kesulitan masyarakat guna mensukseskan program pemerintah,” tutupnya. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda