sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dandim Demak Bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Demak

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz didampingi Pasiter Lettu Chb ajit Anggono bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Demak, Muhammad Asyiq di kediamannya, Kampung Sampangan, Kelurahan bintoro, demak, Rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz didampingi Pasiter Lettu Chb Ajit Anggono bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Demak. Kedatangan Dandim bersama stafnya ini disambut hangat oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Demak, Muhammad Asyiq di kediamannya, Kampung Sampangan, Kelurahan Bintoro, Demak, Rabu (27/11/2019).

Menurut Dandim, kedatangannya kali ini selain manjalin tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan dirinya sebagai Dandim baru di Demak serta untuk mengajak hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Demak. 

"Kedatangan kami selain untuk saling mengenal, juga dalam rangka mempererat tali silaturohmi dan, menjaga hubungan baik dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Demak," ungkap Dandim.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Demak, Muhammad Asyiq sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 0716/Demak yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan bersilaturohmi ke Kediamannya.

"Silaturahim seperti ini merupakan bentuk persaudaraan untuk mempererat dan menjaga kebersamaan, kami MUI Kabupaten Demak dan Kodim 0716/Demak telah berkomitmen untuk selalu berkoordinasi untuk menjaga situasi kondusif antar umat beragama di wlayah Demak," ucapnya.

Dandim juga berharap kepada Ketua MUI untuk berkenan datang ke Kantor Kodim 0716/Demak. “Saya harap Ketua MUI untuk mau bersilaturohim ke Kantor Kodim 0716/Demak, agar terbangun silaturohmi, terpeliharanya persaudaraan, cinta kasih, persatuan dan kesatuan sehingga tercipta Kabupaten Demak yang aman, tentram dan kondusif,“ pungkasnya. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda