sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Danramil 0716-07/Gajah Kapten Inf Tulodo Bersama Forkopimca Hadiri Acara Pelantikan Perangkat Desa

Danramil 07/Gajah Kodim 0716 Demak Kapten Inf Tulodo bersama Forkopimca hadiri acara pelantikan perangkat desa, di Balai Desa Tlogopandogan, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019)
Demak, Laras Post - Danramil 07/Gajah Kodim 0716 Demak Kapten Inf Tulodo ingatkan perangkat desa terlantik agar lebih bersemangat dalam bekerja. Hal itu di sampaikanya dalam acara “Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Pelantikan Perangkat Desa Tlogopandogan Tahun 2019” yang dilaksanakan di Balai Desa Tlogopandogan, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (27/11/2019).

Sebelumnya, Danramil Gajah Kapten Inf Tulodo berkesempatan mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik dan mengajak mereka agar segera menyesuaikan diri terlebih diakhir tahun pekerjaan akan semakin banyak.


“Selamat, hari ini saudara-saudara telah dilantik menjadi perangkat desa, ada aturan-aturan yang harus di ikuti sehingga saudara harus segera menyesuaikan diri. Ingat ini akhir tahun dan pekerjaan kita masih banyak, silahkan kenali atasan kalian agar bisa bekerja sama dengan baik,” tegasnya.

Selain hal di atas, Danramil juga mengajak para perangkat desa terlantik untuk dapat mendisiplinkan diri serta menjadi pelayan bagi masyarakat karena sejatinya perangkat desa adalah pelayanan bagi masyarakatnya. “Jangan lelah untuk belajar, saya yakin saudara bisa bekerja dengan baik,” tutupnya.


Selain di hadiri Forkopincam Gajah, pelantikan juga dihadiri Kepala Desa Tlogopandogan, BPD Tlogopandogan, Perangkat Desa Serta Tamu Undangan, dan Masyarakat Desa Tlogopandogan. (fer/pendim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda