sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » » Disdik Depok Mewisuda Lulusan LKP


Jakarta, Laras Post – Dinas Pendidikan Kota Depok mewisuda 200 orang lulusan dari LKP yang berada di Kota Depok, pada acara Gelar Karya Kursus dan Pelatihan LKP se-Indonesia 2019, di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Kepala Disdik Depok Mohamad Thamrin mengatakan, tahun 2019 ini Disdik mewisuda 200 orang yang telah lulus ujian, setelah mengikuti kursus dan pelatihan di LKP, termasuk 2 orang lulusan penyandang disabilitas. 

“Acara wisuda ini sebagai bukti untuk memberlakukan persamaan antara semua lulusan, dan tidak membedakan antara yang normal dengan yang penyandang disabilitas,” ujarnya.

Thamrin menambahkan, pada tahun 2017 lalu, pada acara serupa, Disdik Depok mewisuda 700 lulusan LKP, dan memecahkan rekor nasional.

Dia berharap kepada para lulusan LKP, agar dapat memanfaatkan sertifikasi kelulusan dengan sebaik-baiknya, agar bisa bekerja dan menjadi kompeten di bidangnya.

Sementara, salah satu lulusan penyandang disabilitas, Dara (19), mengaku bangga dan gembira, karena dirinya bisa naik panggung dan setara dengan lulusan yang normal untuk diwisuda. 

Dara yang merupakan lulusan dari LKP Dina dalam kursus tata kecantikan dan make up ini berharap agar segera bisa bekerja dengan bermodalkan keterampilan yang dimilikinya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda