sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Guna Menampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Bekasi Janet Laksanakan Reses


Anggota DPRD Kota Bekasi Janet Aprelia Stanzah 

Bekasi, Laras Post - Anggota DPRD Kota Bekasi Jawa Barat, Janet Aprelia Stanzah melaksanakan reses dengan turun ke daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Sabtu (9/11/19).

Reses anggota DPRD tersebut sesuai perundang undangan yang berlaku.

Hasil dari jaring aspirasi anggota dewan ini kemudian akan dibawa ke dalam sidang paripurna melalui fraksi masing-masing anggota sebagai laporan agar dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam rencana pembangunan RAPBD.

Dalam melaksanakan reses perdana, masa sidang tahun 2019 ini setiap anggota DPRD Bekasi Jawa Barat berkewajiban untuk melakukan kegiatan jaring aspirasi di tiga titik pertemuan di daerah pemilihan dapil V kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati.


Tak terkecuali bagi anggota DPRD Jawa Barat, Janet Aprelia Stanzah yang telah melakukan kegiatan resesnya di Kelurahan Jati Bening Bekasi Jawa Barat.

Menurut politisi partai PDI, Perjuangan ini, selama masa reses, anggota DPRD kota Bekasi diharapkan semakin dekat secara psikologis dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Selama melaksanakan kegiatan reses ini, tentunya anggota dewan ini akan lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Janet.

Selain itu, lanjutnya, anggota DPRD PDI Perjuangan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat daerap pemilihan.

Ia meyebutkan, permasalahan umum seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan, pendidikan pariwisata dan lainnya. sebagainya harus direspon positif untuk kemudian dibahas secara komisional.imbuhnya

Kegiatan tersebut dihadiri Camat yang diwakili Lurah, Babinsa, Bimaspol, kader posyandu dan berbagi unsur masyarakat sekitar. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda